Senin, 29 Januari 2018

WEB TOKO ONLINE

Web Toko Online

Pioneer Teknologi merupakan jasa pembuatan website toko online, yang memiliki pengalaman lebih dari puluhan tahun, kami memiliki fasilitas berbelanja otomatis mulai dari pemilihan produk hingga proses pembayaran.
Toko Online Shop sangat memudahkan Anda untuk melancarkan bisnis Anda serta mengenalkan produk Anda kepada customer dengan cepat dan tanpa perlu berkomunikasi secara langsung.
Pembeli bisa secara langsung mencari produk dan memilih produk yang diinginkan serta melakukan proses transaksi secara langsung dan cepat. Bagi kebanyakan pengusaha Toko online, transaksi atau informasi pengiriman dan jumlah pembayaran biasanya hal yang sangat merepotkan. Belum lagi apabila customer meminta rincian semua produk / detail produk yang Anda jual. Tentunya apabila hal tersebut dilakukan secara manual, akan sangat merepotkan Anda untuk melayani customer satu per satu.
Disini kami hadir untuk mempermudah bisnis Anda serta tidak perlu membuat waktu Anda habis hanya untuk menghitung biaya kirim dan total belanja customer Anda. Disini semuanya kami sediakan secara otomatis dan Anda hanya perlu duduk manis menerima pesanan dari customer saja.
Bagi Anda para pengusaha online, pemilik bisnis dan UKM, Anda bisa mendapatkan jasa pembuatan toko online kami untuk membuat website toko online menggunakan domain Anda sendiri. Anda bisa menentukan desain sesuai dengan selera Anda agar tampilan Toko Online Anda menjadi lebih menari dan mengundang customer Anda untuk berbelanja.
jasa web toko online

Mengapa harus memilih Jasa Pembuatan Toko Online kami?

Toko online kami sudah menggunakan
1. platform terbaru,
2. paket yang lengkap domain & hosting sudah disedikan oleh kami
3. Fitur katalog dan Order
4. didukung fitur mobile yang SEO friendly dan mobile friendly. yang memudahkan website mudah di cari halaman google
Saat ini banyak sekali toko online yang dibuat tanpa memperdulikan bagaimana visitor website tersebut, tentunya hal tersebut dipengaruhi oleh harganya yang murah dan fitur yang digunakan.
Website yang bagus diperlukan fitur SEO friendly agar mudah ditemukan dalam pencarian google. Pada tanggal 21 April 2015 yang lalu, google telah memberi syarat berupa algoritma mobilegeddon dimana syarat sebuah website harus dibekali dengan fitur user friendly yang dapat beradaptasi pada mobile phone browser agar dapat bersaing di pencarian google. Apakah website Anda sudah memiliki fitur mobile friendly?
Desain yang menarik tentunya menjadi tambahan tersendiri bagi toko online Anda, apa yang akan Anda dapatkan adalah yang Anda lihat saat ini. Sehingga Anda akan puas dengan hasil jasa pembuatan toko online kami.
Melalui jasa pembuatan website toko online kami, tak sedikit customer kami yang merasa terbantu dengan keberadaan jasa pembuatan toko online. Karena mereka lebih fokus dalam berjualan saja,
semua transaksi hingga stock barang dengan mudah dikendalikan dengan menggunakan website. Namun ada pula tipe customer yang ingin memesan melalui SMS / BBM, sehingga Anda bisa melayani customer dengan mudah.

Mengapa Anda memerlukan jasa pembuatan website toko online kami?

Kami mengerti semua kebutuhan Anda untuk mengembangkan bisnis online
Jasa pembuatan website kami tidak hanya dibuat ala kadarnya saja, namun kami juga akan membantu Anda untuk meningkatkan pengunjung website Anda.

Bisnis dengan Toko Online itu Gampang, Cepat dan Tidak Mahal.

Anda tidak perlu memiliki keahlian khusus untuk memiliki Toko Online
Segera hubungi  kami
Pilih paket website toko online sesuai kebutuhan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Jenis-Jenis Logo Yang Harus Kamu Ketahui!

Sebuah logo pada dasarnya harus bisa menyampaikan pesan dari perusahaan yang memilikinya. Sebelum membuat logo, seorang desainer harus bisa ...