Jumat, 09 Februari 2018

LOGO itu Penting!

Kenapa harus memiliki Logo





  1. Perusahaan Anda Akan Mudah Diingat

    Apa yang ada di benak anda ketika saya mengatakan Apple atau Windows ?, sebagian dari anda langsung mengingat produk STEVE JOBS dan BILL GATES, daripada buah apel atau jendela. Desain brand yang akan membedakan produk – produk anda di pasaran. Tidak jarang perusahaan ternama menghabiskan budgetnya yang fantastis untuk desain brand mereka, seperti harga logo Pepsi $1,000,000 .
  2. Brand Identity Mencitrakan Profesionalisme

    Jika anda baru bertemu dengan client baru, tentunya keprofesionalisme anda dinilai dari Desain Brand anda, jika desainnya asal-asalan client anda pastinya akan ragu memakai jasa atau membeli produk anda, dan memungkinkan anda sulit memenangkan tender, dikarenakan kompetitor lebih unggul dalam menyajikan produk dan jasanya melalui desain yang professional.
  3. Rand Identity Meningkatkan Nilai Jual Produk

    Dengan adanya brand identity dapat meningkatkan image perusahaan anda, salah satunya adalah produk anda akan terkesan mahal. Tentunya client akan merasa nyaman dan aman bertransaksi dengan anda. misalnya produk apple yang sangat memerhatikan Brand Identity, sehingga nilai jual produknya yang tinggi pun, orang rela membelinya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jenis-Jenis Logo Yang Harus Kamu Ketahui!

Sebuah logo pada dasarnya harus bisa menyampaikan pesan dari perusahaan yang memilikinya. Sebelum membuat logo, seorang desainer harus bisa ...